-->

Friday 11 April 2014

Menulis lagi di blog : "Catatan Penyesalan"

Blog ini, sudah seperti rumah menganggur. Tidak banyak yang bisa saya posting. Tapi meski begitu. Saya tetap berupaya untuk bulan-bulan ini, blog ini saya bisa jadikan sebagai sarana untuk ajang blog kontes. Blog ini saya bisa jadikan rumah baru. Rumah yang memiliki impian seperti sebuah pertandingan sepak bola. Mencetak gol dan meraih kedigdayaan. Keberhasilan dan juga kemenangan. Bola mengajarkan banyak hal, dan ini juga bisa dipraktekkan di dalam blog ini. Menjadi pemenang lomba blog sudah cukup memberikan obat bagi setiap rasa dan penyakit buruk yang mungkin jadi kebiasaan kita.

Sebenarnya, saya ingin sekali rutin menulis blog secara berkala. Bisa satu minggu sekali, atau satu minggu tiga postingan. Itu saya pikirkan baik-baik. Tapi kadang saya seringkali mengalami banyak kendala. Maka upaya menuju ke sana seringkali terantuk-antuk tidak jelas. Saya akhirnya boleh dibilang belum maksimal memanfaatkan blog ini.

Saya tidak boleh senang karena blog ini sudah menganggur dan saya gagal menjadikan blog ini sebagai pembawa keberuntungan bagi saya. Akibatnya, blog ini hanya bisa berfungsi sebagai rumah tapi sepi rejeki. Sepi orang-orang yang berkunjung apalagi memberikan salam dan tawaran untuk gotong royong di jalan-jalan.

Maka tanggal 11 bulan April ini, setidaknya jadi catatan baru bagi saya untuk sering melihat potensi blog ini sebagai ajang meramaikan lomba blog. Dengan demikian, ia akan bisa menjadi blog yang tidak hanya memberikan keuntungan tapi juga bisa memberikan manfaat dan pelajaran berkompetisi. Jika ada informasi tentang lomba maka berbagilah dengan saya di sini, terima kasih.

1 comment: